Atlet Taekwondo Manggarai Barat Raih 15 medali Kejurnas Kapolri Cup IV di Jakarta

- Minggu, 20 November 2022 | 18:33 WIB
Atlet Taekwondo Kabupaten Manggarai Barat pose bersama pelatih usai menerima medali pada Kejuaraan Nasional Kapolri Cup IV di Jakarta. (istimewah)
Atlet Taekwondo Kabupaten Manggarai Barat pose bersama pelatih usai menerima medali pada Kejuaraan Nasional Kapolri Cup IV di Jakarta. (istimewah)

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Atlet Taekwondo Kabupaten Manggarai Barat meraih 15 medali, yakni sembilan emas dan enam perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kapolri Cup IV Tahun 2022, 17-20 November di Jakarta.

Atlet yang meraih medali emas itu, Laurentio A.D.Jeramat, Krisologus G. Lewa,
Nadia F. Jebarus, Margaretha B. Aprilia, Chelorita A. P. Junedy, Angelina L. M. Wali, Alisia B. S. S. Jeslin, Yulianus P. Soliman dan Yohanesta K. P. Ora.

Medali perak diraih oleh Novemtri S. Jehali, Maria A. Hantam, Januarius H.B purnama, Mario Christiano, Rista K. Naban dan Yohanes Jose.

Baca Juga: Harga Bahan Pokok di Labuan Bajo Stabil

" Kami merasa bangga dan bersyukur meski lawan tidak mudah dikalahkan. Ini kali pertama,  taekwondo Manggarai Barat mengikuti kejuaraan nasional di jakarta," ujar Sardi Jeramat, Pelatih Taekwondo Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (20/11/2022).

Sardi Jeramat mengatakan, keberhasilan atlet taekwondo Manggarai Barat tidak lepas dari hasil kerja keras mereka sendiri.Mereka latihan persiapan selama beberapa bulan. Juga tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama orangtua atlet.

Baca Juga: Industri Pariwisata Di Manggarai Barat Mulai Bangkit

"Dengan hasil ini, kami yakin kedepan taekwondo Kabupaten Manggarai Barat akan bisa mendapatkan lebih banyak lagi medali karena usia atlet yang dikirim pada Kejurnas Kapolri Cup merupakan atlet usia dini," ujarnya.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

BPSI Umumkan Atlet Pelatnas Terbaik

Minggu, 30 Januari 2022 | 19:14 WIB

Covid-19 Hambat Messi ke Kualifikasi Piala Dunia

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:29 WIB
X