Atlet Kempo Manggarai Barat Raih 2 Medali Emas di Porprov NTT

- Jumat, 18 November 2022 | 08:10 WIB
Atlet beladiri Kempo Manggarai Barat saat menerima medali di Porprov NTT di Kupang. (Kempo Manggarai Barat)
Atlet beladiri Kempo Manggarai Barat saat menerima medali di Porprov NTT di Kupang. (Kempo Manggarai Barat)

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Para atlet Beladiri Kempo Kabupaten Manggarai Barat meraih prestasi membanggakan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII NTT Tahun 2022 yang berlangsung 12-18 November di Kota Kupang.

Para atlet Kempo Manggarai Barat berhasil meraih 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu dalam kejuaraan yang diikuti 22 kabupaten/kota se NTT itu.
 
 
Dua medali emas diraih oleh Veridiaa L. Helu yang bertarung pada Randori Kelas 52 Kg Putri dan Amalia N.Invicti, Randori Kelas 65 Kg Putri.
 
Medali perak diraih oleh Anjelina A.Noe, Randori Kelas 55 Kg Putri.Sedangkan medali perunggu direbut Margaretha S.Murni, Randori Kelas 42 Kg Putri
 
" Kita bersyukur Shorinji Kempo Manggarai Barat berhasil mempertahankan tradisi emas pada kejuaraan tinggat daerah," kata Nani Suwardi, Pelatih Kempo Manggarai Barat, Jumat (18/11/2022).
 
 
Ia menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi yang telah memberi perhatian besar dalam pemberangkatan tim kempo Manggarai Barat di Porprov NTT di Kota Kupang kali ini.
 
"Kami berharap atlet-atlet muda ini akan terus berkembang dan mengukir prestasi pada kejuaraan tingkat yang lebih tinggi," harap Nani Suwardi.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

BPSI Umumkan Atlet Pelatnas Terbaik

Minggu, 30 Januari 2022 | 19:14 WIB

Covid-19 Hambat Messi ke Kualifikasi Piala Dunia

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:29 WIB
X