Persamba Manggarai Barat Bantai Persewa Waingapu 4-2

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:47 WIB
Kesebelasan Persamba U-17  bersama pelatih dan Official sebelum bertanding melawan Persewa Waingapu di Stadion Marilonga Ende. (victorynews.id/SATRIA)
Kesebelasan Persamba U-17 bersama pelatih dan Official sebelum bertanding melawan Persewa Waingapu di Stadion Marilonga Ende. (victorynews.id/SATRIA)

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Persamba U-17 makin paten di jalur kemenangan. Terbaru, kesebelasan dari daerah destinasi wisata super premium itu mengalahkan Persewa.

Fatir Rahman, dkk berhasil membantai Kesebelasan Sandelwod dari Timur Pulau Sumba, Persewa Waingapu 4-2.

Pada pertandingan hari ke tiga Soeratin Cup yang dihelat di Stadion Marilonga, Ende, Jumat (5/8/2022) 07.00 WITA, Persamba yang butuh kemenangan bermain menyerang sejak menit awal.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama bagi Persamba Manggarai Barat, setelah sebelumnya dibantai Nirwana FC Nagekeo dengan skor 2-1.

Baca Juga: PSSI Manggarai Barat Kirim 20 Pemain U-17 Ikut Soeratin Cup

Official Persamba U-17, Seliviktus E.Jehaut menyampaikan, Tiga gol milik Persamba Manggarai Barat di cetak oleh Fatir Rahman, sedangkan 1 gol dicetak oleh Irfantinus Walo. Kesebelasan Persamba kompak menyerang pada menit awal.

Saat ini Persamba U-17 baru mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan yang telah dijalani sebelumnya.

Persamba U-17 akan bertanding lagi melawan Perse Ende pada Senin 8 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI  Manggarai Barat, Marianus Yono Jehanu mengapresiasi kemenangan kesebelasan Persamba U-17 melawan Persewa Waingapu pada laga kedua play off Soeratin Cup. Persamba sukses menang dengan skor 4-2 lewat gol Fatir Rahman dan Irfantinus Walo.

Dengan kemenangan ini, Persamba U-17 berada di posisi kedua Grub B.

Baca Juga: Bupati Edi Endi : Labuan Bajo Nyaman Dikunjungi

Ia mengatakan, dirinya selalu memantau dan mendapat update perkembangan kesebelasan Persamba U-17 selama di Ende. Ia pun sering memberi motivasi kepada pemain Persamba agar tetap kompak dan bermain tajam.

"Kita bersyukur, tim Persamba Manggarai Barat mampu meraih kemenangan. Terima kasih untuk perjuangan dan kerja keras pemain yang mampu bermain apik pada pertandingan ini," kata Yono Jehanu.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

BPSI Umumkan Atlet Pelatnas Terbaik

Minggu, 30 Januari 2022 | 19:14 WIB

Covid-19 Hambat Messi ke Kualifikasi Piala Dunia

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:29 WIB
X