PSSI Manggarai Barat Kirim 20 Pemain U-17 Ikut Soeratin Cup

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Kesebalasan Persamba U-17 Kabupaten Manggarai Barat (victorynews.id/SATRIA)
Kesebalasan Persamba U-17 Kabupaten Manggarai Barat (victorynews.id/SATRIA)

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- PSSI Kabupaten Manggarai Barat mengirim 20 pemain U-17 tahun dan 8 pelatih/official untuk berlaga dalam perebutan Soeratin CUP di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (1/8/2022).

Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Manggarai Barat, Marianus Yono Jehanu mengatakan, para pemain Persamba U-17 yang dibawa adalah para pelajar SMA yang diseleksi melalui Liga Pelajar di wilayah Manggarai Barat.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat yang telah memberikan dukungan penuh untuk Persamba U-17 dalam mengikuti ajang Liga Pelajar Soeratin Cup yang berlangsung pada 2-15 Agustus 2022 di Kota Ende.

Baca Juga: Bupati Edi Endi : Labuan Bajo Nyaman Dikunjungi

Ia meminta, kepada para pemain agar memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan itu dengan mengedepankan prinsip-prinsip olahraga, yakni fair play.

"Kita harapkan tim Persamba U-17 bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan itu. Melalui pertandingan itu kita bisa menjalin persahabatan dengan anak-anak NTT lainnya, sekaligus mempromosikan Kabupaten Manggarai Barat di kanca Provinsi NTT melalui olahraga sepak bola," harap Yono Jehanu.

Official Persamba U-17, Seliviktus E.Jehaut mengatakan, pemain Persamba U-17 yang ikut pada Liga Pelajar Soeratin Cup tahun 2022 berasal dari berbagai sekolah di wilayah Manggarai Barat. Saat ini, seluruh pemain tengah menyiapkan fisik jelang pembukaan Seoratin Cup.

Ia mengungkapkan, segala persiapan dilakukan agar timnya bisa berbuat banyak di kancah regional sekaligus memenuhi target juara Piala Soeratin U-17.

Baca Juga: Demo Pelaku Pariwisata di Labuan Bajo Sambut Peluncuran Sistem Wildlife Komodo Aplikasi INISA

"Kita berharap Persamba U-17 mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Manggarai Barat dengan menjuarai Soeratin Cup tahun 2022,"harap Seliviktus.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

X