Puluhan Tim Akan Unjuk Gigi di Tournament Sepak Bola Bupati Mabar Cup

- Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:02 WIB
ilustrasi
ilustrasi

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Seiring situasi turunnya jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT, dunia olahraga yang sempat sepi dari kegiatan mulai menggeliat.

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mabar akan menggelar turnamen sepakbola secara terbuka pada Pertengahan Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Tahun 2022 Diharapkan Era Kebangkitan Ekonomi Manggarai Barat

Kejuaraan bertajuk ” Tournament Sepakbola Bupati Mabar Cup 2022 ” ini akan diselenggarakan di Stadion Sepak Bola Komodo di Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo.

Menurut Stefan Jemsifori, selaku Ketua panitia pelaksana, turnamen ini diikuti 52 tim dari berbagai daerah di Provinsi NTT. Seluruh persyaratan administrasi untuk pelaksanaan event Bupati Mabar Cup itu telah dipenuhi oleh panitia pelaksana.

Baca Juga: Nelayan Warloka Pesisir Minta Bangun Dermaga Baru

"Semua persyaratan administrasi untuk mendapatkan izin dari pihak berwenang sudah siapkan oleh panitia, termasuk surat rekomendasi dari Asprov PSSI Provinsi NTT telah dikantongi,"tegas Stefan Jemsifori, Sabtu (12/2/2022) sore.

Ketua Askab PSSI Mabar, Marianus Yono Jehanu mengatakan turnament Bupati Mabar Cup tahun 2022 siap dilaksanakan pada pertengan Februari 2022. Saat ini sedang menunggu izin keramaian yang diterbitkan oleh pihak Polres Mabar.

Baca Juga: Hironimus Taolin Tiga Kali Mangkir Dipanggil Jaksa

Ia mengatakan, dengan digelarnya kembali turnamen sepakbola ini tentunya akan sangat mendukung dalam upaya meningkatkat prestasi sepak bola dan memacu semangat seluruh klub dan pemain untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet sepak bola ke depan.

Halaman:

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

BPSI Umumkan Atlet Pelatnas Terbaik

Minggu, 30 Januari 2022 | 19:14 WIB

Covid-19 Hambat Messi ke Kualifikasi Piala Dunia

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:29 WIB
X