DPD Demokrat NTT Minta Masukan dan Doa Dari Ulama

- Kamis, 17 Februari 2022 | 22:29 WIB
Pengurus DPD Demokrat NTT saat berkunjung kantor MUI  NTT
Pengurus DPD Demokrat NTT saat berkunjung kantor MUI NTT

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengunjungi Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTT di sekertariat MUI NTT, Rabu (16/2/2022).

Kunjungan silahturahmi itu diterima langsung Ketua MUI NTT Muhamad  S  Wongso dan sejumlah pengurus termasuk Djamaluddin Ahmad, dan Anwar Pua Geno.

Baca Juga: Antisipasi Kejahatan Orang Asing, Imigrasi Labuan Bajo Bentuk Timpora

Pengurus DPD Demokrat NTT yang baru itu mengunjungi Sekertariat MUI NTT bertujuan untuk meminta masukan,nasehat dan doa para ulama.

Dikutip dari victorynews.id dengan judul 'Ketua dpd demokrat Ntt lelo-lelo-boyong-calon-pengurus-sambangi-mui-ntt?page=2'

Ketua DPD Demokrat NTT Leonardus Lelo atau yang akrab disapa Leo Lelo menjelaskan,Partai Demokrat  memiliki ideologi nasionalis dan religius. 

Oleh karena itu, sudah menjadi sebuah keharusan bagi kader Demokrat NTT untuk mengunjungi dan meminta masukan serta saran dari para tokoh agama.

Baca Juga: Nelayan Warloka Pesisir Minta Bangun Dermaga Baru

Menurut Leo, masukan dan saran dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai stakeholders terkait, seperti MUI sangat penting untuk mewujudkan pembangunan bagi bangsa Indonesia.

"Saya berinisiatif dengan teman-teman calon pengurus DPD Demokrat NTT terbuka dan bersilaturahmi dengan semua pihak termasuk pengurus MUI karena partai akan kuat dan memiliki kapasitas dan integritas yang bisa menyelesaikan persoalan pembangunan bangsa bila mendengar masukan dari berbagai stakeholder masyarakat di Indonesia termasuk MUI NTT, " katanya.

Baca Juga: Tahun 2021, PLN Alirkan Listrik Bagi 7.213 Keluarga di pelosok Manggarai Barat

Menurut Leo, pikiran dan masukan serta gagasan dari berbagai stakeholders sangat penting agar partai Demokrat NTT melangkah lebih maju sesuai kebenaran, keadilan, dan demokrasi demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. 

"Kami harus dengar pikiran dan sumbangsih pikiran dari berbagai elemen masyarakat demi tercapainya pembangunan di Indonesia khususnya NTT, " tandasnya.

Baca Juga: Puncak El Tari Puarlolo Tidak Terawat, Anggaran Ratusan Juta Rupiah Mubazir

Ia mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, dan stakeholder terkait untuk bersinergi dalam membangun Indonesia khususnya provinsi NTT.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

Pemkab Diajak Cegah Bahaya Penyakit Rabies

Kamis, 9 Juni 2022 | 17:26 WIB

Potensi Perikanan NTT Capai 491.000 Ton Pertahun

Senin, 25 April 2022 | 19:25 WIB

DPD Demokrat NTT Minta Masukan dan Doa Dari Ulama

Kamis, 17 Februari 2022 | 22:29 WIB

Hironimus Taolin Tiga Kali Mangkir Dipanggil Jaksa

Selasa, 8 Februari 2022 | 19:25 WIB

Jelang Pemilu 2024, KPU NTT Siap Verifikasi Parpol

Minggu, 30 Januari 2022 | 20:23 WIB
X