Hari Kedua di Labuan Bajo, Presiden Jokowi Tinjau dan Resmikan Sejumlah Infrastruktur

- Jumat, 22 Juli 2022 | 07:14 WIB
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo saat mengunjungi Pulau Rinca Taman Nasional Komodo. (Biro Pers Sekertariat Presiden)
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo saat mengunjungi Pulau Rinca Taman Nasional Komodo. (Biro Pers Sekertariat Presiden)

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo akan mengawali hari kedua kunjungan kerjanya ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Jumat, (22/7/2022) dengan menuju proyek pengembangan sarana hunian pendukung kawasan pariwisata Labuan Bajo.

Selepas itu, Jokowi bersama sejumlah menteri akan menuju lokasi Sistem Pengelolaan Air Minum (SPAM) Wae Mese II untuk meninjau sekaligus meresmikannya. Selanjutnya, akan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Nurul Falah, Wae Mata.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Warga Rawat Kawasan Marina Labuan Bajo

Setelah salat jumat dan santap siang, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju ke Bandara Komodo Labuan Bajo untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi mengatakan, SPAM Wae Mese II dibangun dengan kapasitas 2 x 50 liter/detik. SPAM Wae Mese II dipastikan akan memenuhi kebutuhan air masyarakat Labuan Bajo.

"Dipastikan kebutuhan air untuk masyarakat Labuan Bajo akan terpenuhi,"katanya.

Seperti diketahui, turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

X