Perumda Air Minum Wae Mbeliling Maksimalkan Layanan Penuhi Kebutuhan Air Bersih bagi Masyarakat

- Selasa, 7 Februari 2023 | 10:40 WIB
Direktur Perumda Air Minum Wae Mbeliling, Aurelius Endo (victorynews.id/SATRIA)
Direktur Perumda Air Minum Wae Mbeliling, Aurelius Endo (victorynews.id/SATRIA)

VICTORYNEWS MANGGARAI BARAT- Direktur Perusahan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Wae Mbeliling, Aurelius-Endo">Aurelius Endo siap mendorong pelaksanaan program pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat di wilayah itu, dengan memaksimalkan layanan yang ada.

"Salah satu program bupati dan wakil bupati Manggarai Barat adalah penyediaan air bersih bagi masyarakat.Perumda Air Minum Wae Mbeliling siap memenuhi kebutuhan air bersih itu,"tegas Aurelius, Selasa (7/2/2023).

Ia mengatakan, saat ini Perumda Air Minum Wae Mbeliling terus berbenah guna memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat, baik di Labuan Bajo maupun di ibukota kecamatan lainnya di wilayah Manggarai Barat.Sejauh ini, pihaknya terus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan perbaikan pipa-pipa yang mengalami kebocoran.

Baca Juga: PKD Kecamatan Komodo Diminta Jaga Profesionalitas 

Aurelius menambahkan, pada prinsipnya Perumda Air Minum Wae Mbeliling siap mengawal program pemenuhan kebutuhan air bersih karena seiring juga dengan program Perumda Air Minum Wae Mbeliling yang terus mengupayakan perbaikan pelayanan.

Ia mengungkapkan, sebagai bentuk kesiapan Perumda Air Minum Wae Mbeliling, saat ini pihaknya  terus melakukan pembenahan- pembenahan. Mulai dari pemeriksaan rutin pompa, hingga saluran-saluran baik saluran utama maupun pipa-pipa yang terhubung kerumah-rumah warga.

Baca Juga: 20 PKD Diminta Jaga Integritas

"Kesiapan kita pembenahan-pembenahan sudah kita lakukan, mulai dari pemeriksaan pompa hingga perawatan pipa. Teman-teman di Perumda Air Minum Wae Mbeliling selalu tanggap dimana ada masalah diselesaikan dengan cepet karena menyangkut dengan kebutuhan masyarakat," kata Aurelius.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Edi Endi: Pers Komponen Penting Memajukan Daerah 

Kamis, 9 Februari 2023 | 16:10 WIB

Lelang Puluhan Mobil Dinas, 17 Unit Tak Laku

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:49 WIB

PKD Kecamatan Komodo Diminta Jaga Profesionalitas 

Senin, 6 Februari 2023 | 20:02 WIB

20 PKD Diminta Jaga Integritas

Senin, 6 Februari 2023 | 17:55 WIB
X