Pengacara Iren Surya Deklarasi Bakal Calon Bupati Manggarai Barat 2024

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:17 WIB
Bakal Calon Bupati Manggarai Barat, Ireneus Surya,SH
Bakal Calon Bupati Manggarai Barat, Ireneus Surya,SH

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Ireneus Surya, pengacara muda di Kabupaten Manggarai Barat menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Calon Bupati melawan petahana untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai Barat tahun 2024 mendatang.

"Saya mengajak masyarakat, untuk bersama-sama mencegah memilih pemimpin yang bermasalah. Saya mengajak kita semua untuk jujur dan kriritis melihat kondisi sosial politik di Kabupaten Manggarai Barat,"tegas Iren Surya dalam sambutanya pada acara deklarasi Calon Bupati Manggarai Barat, Periode 2024-2029, Sabtu (1/10/2022) di Restoran Mari Makan Gang Pengadilan Labuan Bajo.

Mantan Sekertaris DPD Partai NasDem Kabupaten Manggarai Barat itu mengaku, dirinya ikut bertarung dalam Pilkada Manggarai Barat 2024 mendatang karena kondisi Manggarai Barat yang masih dipenuhi banyak persoalan. Seperti, masalah air minum bersih yang belum tertangani.

Baca Juga: Obyek Wisata Loh Buaya Pulau Rinca Dibuka untuk Umum

Selain itu, masalah sektor pendidikan, kesehatan dan sektor pariwisata yang belum perpihak kepada masyarakat.

"Saya menemukan, ada banyak persoalan dasar publik yang belum diselesaikan oleh pemimpin daerah Manggarai Barat saat ini. Antara lain, air minum bersih, kesehatan dan pariwisata,"tegas Iren Surya.

Iren Surya berjanji, jika dipercayai masyarakat Manggarai Barat nantinya, berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat.Dirinya akan hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi terkait berbagai persoalan yang dialami masyarakat Kabupaten Manggarai Barat.

Baca Juga: 4 Kecamatan Belum Penuhi Kuota, Bawaslu Manggarai Barat Perpanjang Pendaftaran

"Saya terpanggil untuk memberikan kontribusi kepada daerah Manggarai Barat untuk mengatasi masalah-masalah publik,"ujarnya.

Ia memberikan, peluang seluas-luas kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat untuk menguji kapasitas dan integritasnya. Dirinya mendorong masyarakat untuk bersama dirinya menawarkan konsep-konsep dalam membangun Kabupaten Manggarai Barat.

"Ada banyak persoalan-persoalan publik di Kabupaten Manggarai Barat. Pemimpin tidak boleh absen dan harus hadir menyelesaikan masalah publik itu,"tegas Iren Surya.

Baca Juga: Adanya Dugaan Kecurangan,Cakades Semang Ajukan Keberatan

Seperti diketahui, acara deklarasi Calon Bupati Manggarai Barat, Ireneus Surya ini dihadiri sejumlah Ketua Partai Politik dan Pengurus Partai Politik, serta sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

Masyarakat Manggarai Barat Diminta Kawal Dana Desa

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:05 WIB

Kolo Ted'du  Alat Masak Tradisional Dari Bambu

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:52 WIB

Delapan Prioritas Pembangunan Manggarai Barat 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:12 WIB

Desa Wisata Butuh Koneksi Internet

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:28 WIB

Pemkab Manggarai Timur Bersih- Bersih THL

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:21 WIB

‎Edi Endi: Kepala Desa Baru Jangan Korupsi

Rabu, 30 November 2022 | 18:09 WIB

Ruas Jalan Labuan Bajo-Ruteng Rawan Longsor

Selasa, 29 November 2022 | 17:43 WIB

Warga Desa Nampar Macing Butuh Air Bersih

Selasa, 29 November 2022 | 17:22 WIB

692 Orang Melamar jadi PPK di Kabupaten Manggarai

Selasa, 29 November 2022 | 09:59 WIB
X