Semangat berbagi, Panitia Festival Golo Koe Labuan Bajo Salurkan 100 Paket Sembako Bagi Kaum Difabel

- Senin, 8 Agustus 2022 | 09:24 WIB
Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat,Pr didampingi Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng pada saat penyerahan sembako kepada kaum difabel di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. (victorynews.id/SATRIA)
Uskup Ruteng, Mgr Siprianus Hormat,Pr didampingi Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng pada saat penyerahan sembako kepada kaum difabel di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. (victorynews.id/SATRIA)

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT- Panitia Festival Golo Koe Labuan Bajo menyalurkan bantuan 100 paket sembako, Senin (8/8/2022) di Pendopo Pastoran Paroki Roh Kudus Labuan Bajo.

Ratusan paket sembako itu diberikan untuk kaum difabel dan keluarga rentan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT.

Penyerahan sembako itu diberikan langsung oleh Uskup Ruteng, Mgr Sprianus Hormat,Pr bersama ketua Panitia Festival Golo Koe, Yulianus weng, Vikjen Ruteng Romo Alfons Segar,Pr dan Vikep Reo Romo Herman Ando Pr.

Baca Juga: Dua Artis Nasional Akan Tampil di Festival Golo Koe Labuan Bajo

Ketua Panitia Festifal Golo Koe Labuan Bajo yang juga Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus-Weng">Yulianus Weng menyatakan, bantuan itu dikumpulkan oleh panitia dari sumbangan kasih banyak orang.

"Ini bentuk dari bagaimana Keuskupan ini tidak hanya menyelenggarakan kegiatan festival rohani tetapi juga membagi kasih. Ini juga kita dapat dari kasih dari berbagai orang yang memilik kasih dan berbagi kasih dengan sesama saudara. Bantuan ini tidak banyak tetapi ini diberi dari kasih,"kata Yulianus.

Uskup Ruteng Mgr Siprianus Hormat mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang dikoordinasi oleh panitia festival sehingga karya sosial karitatif ini bisa berjalan.

Baca Juga: Festival Golo Koe di Labuan Bajo, Libatkan Ratusan UMKM Paroki Se-Keuskupan Ruteng

"Festival ini tidak hanya menyasar hal-hal duniawi, juga tidak hanya menyasar hal-hal spiritual,t etapi juga hal-hal sosial karitatif. Karena itu kami ingin agar ase kaé, para suster dan semua saudara juga mengambil bagian dalam gegap gempita festival ini. Tentu atas cara lain. Karena itu panitia berinisiatif merancang partisipasi karya sosial karitatif seperti ini," kata Siprianus.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

Kasus KDRT Terbanyak Diselesaikan Rumah Perlindungan

Selasa, 13 September 2022 | 16:48 WIB

Anak Muda Labuan Bajo Pungut Sampah

Jumat, 2 September 2022 | 12:08 WIB

BTNK bersama Warga Pungut Sampah

Selasa, 12 Juli 2022 | 07:42 WIB

Anak Muda di Labuan Bajo Bersih Sampah

Jumat, 8 Juli 2022 | 12:31 WIB
X