Penumpang Ferry Dapat Beli Tiket Di Kantor Pos

- Rabu, 14 September 2022 | 09:49 WIB
Kepala Kantor Pos Komodo,Deki Ermawan bersama General Manager PT.ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Sape, Hendriawan (victorynews.id/SATRIA)
Kepala Kantor Pos Komodo,Deki Ermawan bersama General Manager PT.ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Sape, Hendriawan (victorynews.id/SATRIA)

VICTORY NEWS MANGGARAI BARAT-PT.ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Sape menggandeng PT Pos Indonesia di wilayah Kabupaten Manggarai  Barat, Manggarai dan Kabupaten Manggarai Timur untuk mempermudah transaksi pembelian tiket yang dilakukan para penumpangnya.

Melalui kerja sama ini, penumpang Ferry di Tiga Kabupaten itu, dapat membeli tiket Ferry di seluruh kantor pos di Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai dan Kabupaten Manggarai Timur.

PT. ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Sape membangun kerjasama dengan PT. Pos Indonesia cabang Labuan Bajo, memberikan kemudahan melayani penjualan tiket bagi konsumen yang berangkat menggunakan jasa angkutan laut melalui Pelabuhan ASDP Ferry di Labuan Bajo, Kabupaten  Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga: Monumen Komodo Mendunia Diresmikan

Kepala Kantor Pos Komodo,Deki Ermawan,Rabu (14/9/2022) mengatakan, Kantor Pos akan melayani penjualan tiket Kapal Ferry bagi masyarakat atau penumpangan di Sembilan Kantor Pos di wilayah Manggarai Raya seperti di kantor Pos Cabang Lembor,Cancar,Ruteng,Poco Ranaka,Pota dan Borong,Cibal,Pota dan kantor Pos Labuan Bajo.Kesembilan kantor Pos itu melayani penjualan tiket pada Pukul 08.00 WITA sampai Pukul 20.00 WITA setiap hari.

Ia mengaku, harga tiket Kapal Ferry Labuan Bajo menuju Sape,Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sesuai dengan harga tiket yang dijual di Pelabuahan Labuan Bajo selama ini,yakni Rp 62.500,-/penumpang. Sedangkan biaya untuk mobil roda Empat belum dapat dilayani oleh Kantor Pos.

General Manager PT.ASDP Indonesia Ferry Persero Cabang Sape, Hendriawan mengatakan, kerjasama PT.ASDP Indonesia Ferry Dengan PT.Pos bertujuan memudahkan masyarakat di Pulau Flores lebih Khususnya masyarakat Manggarai Barat, Manggarai dan Manggarai Timur mendapatkan tiket menuju tujuan perjalanannya, dari Labuan Bajo memuju Sape,NTB.

Baca Juga: BPO-LBF Diminta Untuk Tidak Berorientasi Kepentingan Investor

Serta kemudahan tempat membeli tiket, waktu membeli tiket lebih cepat dan terjangkau, dan kenyamanan mendapat tiket agar tidak tergesa-gesa di Loket Pembelian ASPD Ferry Labuan Bajo ketika akan berangkan menggunakan Kapal ferry ASDP menuju Sape,NTB.

“Masyarakat di manggarai sebahai pengguna jasa angkutan laut bisa kita tawarkan tempat penjualan tiket, tidak saja di Pelabuhan Labuan Bajo akan tetapi calon penumpang dimudahkan bisa memilih tempat pembelian tiket di Loket-Loket Kantor Pos yang tersedia di Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai dan Manggarai Timur"tutur Hendriawan.***

Editor: Gerasimos Satria

Tags

Terkini

UMKM dan BUMDes Didorong Bersinergi

Sabtu, 26 November 2022 | 16:21 WIB

BUMDes Didorong Kelola Homestay 

Selasa, 22 November 2022 | 06:33 WIB

Kelola Aset, Desa Didorong Bangun BUMDes

Selasa, 22 November 2022 | 05:45 WIB

Harga Bahan Pokok di Labuan Bajo Stabil

Minggu, 20 November 2022 | 14:54 WIB

BPOLBF Diminta Tidak Berorientasi Kepentingan Investor

Minggu, 20 November 2022 | 13:36 WIB

Pemdes Siru Sumbang Puluhan Kambing Untuk Warga

Senin, 14 November 2022 | 18:29 WIB

Kopi Flores Mejeng di Pameran Ekraf Exotic NTT

Sabtu, 5 November 2022 | 13:10 WIB
X